ads
ads
ads

Mendaftar Sebagai Calon Ketua DPD PAN Samarinda, Rayis Jawad : Ini Panggilan Hati Untuk Mengabdi

ads

tjiniki.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Samarinda akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih pemimpin dalam beberapa waktu dekat.

Dari sekian banyak yang mendaftar, ada 1 nama yang cukup menarik perhatian. Sebab usianya masih tergolong muda. Muhammad Rayis Jawad, putra bungsu dari Jawad Sirajuddin, anggota Komisi IV DPRD Kaltim itu maju sebagai calon Ketua DPD PAN Samarinda.

Rayis itu mengaku bahwa majunya sebagai Calon Ketua DPD PAN Samarinda adalah bentuk pengabdiannya sebagai petugas partai dan ingin membesarkan partai.

“Terpenting dari kontestasi Ini adalah ajang gagasan bagaimana PAN ke depannya bisa lebih baik lagi. Tentu majunya saya sebagai kandidat untuk memberikan warna baru bagi DPD PAN Samarinda Bahwa PAN adalah partai generasi milenial,” ungkap Rayis saat dikonfirmasi pada Sabtu (9/1/2021).

Diketahui, Rayis menjabat bendahara Barisan Muda (BM) PAN Samarinda periode 2019-2024. Keyakinannya pun makin mantap untuk memimpin DPD PAN Samarinda. Ia menyebutkan akan fokus untuk merangkul seluruh elemen yang ada untuk bagaiman PAN harus lebih baik lagi.

“Dalam lahirnya PAN hingga saat ini PAN selalu mengikuti zaman yang ada, termasuk hari ini penguatan SDM. Saya anggap perlu gerasi baru  untuk menjadikan PAN sebagai partai semua kalangan. Hal ini untuk  mencitakan sense of belongging kepada seluruh kader PAN di Samarinda bukan hanya di kota tapi sampai ke pelosok.

lanjut pria 25 tahun itu, dirinya optimis dapat memperkenalkan politik kepada kaum milenial dengan cara soft.

“Konstestasi ini bukan hanya sekedar ajang untuk merebut pucuk pimpinan di PAN Samarinda. Tetapi untuk melihat masih banyak tugas kita untuk menjawab seluruh tantangan yang ada baik dari kehidupan sosial maupun yang lain,” tutup Rasyid.

ads

Komentar